Rabu, 10 September 2008

Hadiah Paling........


Si bungsu tanggal 10 September berulang tahun. Sudah menjadi tradisi di keluarga kami untuk menyambut HUT setiap anggota keluarga dengan hangat. Ini bukan masalah bermewah-mewah dengan hadiah dan makanan. Kehangatan bisa dihadirkan dengan budget besar ataupun kecil. Tergantung kondisi kantung. Kembali ke perayaan HUT si bungsu. Kami telah menyiapkan beberapa kado kecil yang dianggap bisa menyenangkan hatinya. Kami belikan jam anak kecil, jam betulan, sekarang banyak yang terjangkau. Kemudian kartu UNO, karena kami tahu beberapa waktu sebelumnya ia sangat menginginkannya. Lalu warna pink baju lucu dari outlet dan alat tiup balon busa sabun.
Ke empat kado kecil kami bungkus dan kami letakkan di meja tamu, maksudnya agar ketika bangun keesokan harinya...surprise! O, ya. Kami juga menghiasi ruangan ala kadarnya dengan spanduk mini dari kertas crepe bertuliskan ” Met Ultah... (dalam huruf kecil: dari kakak, oma, papa dan mama).” Thats All.
Keesokan harinya, seperti yang kami harapkan ia begitu gembira melihat itu semua.
Iseng-iseng kami bertanya, paling suka kado yang mana? Yah jam suka, kartu senang,
Alat tiup busa asyik, baju...bagus. Tapi yang paling senang adalah..........dibuatkan spanduk met ultah ! Itu kado yang paliing bagus!
Kini kami yang surprise!

Tidak ada komentar: